Pencuri Menyesal, Alkitab Curian 42 Tahun Lalu Dikembalikan
Sumber: Huffington.com

Internasional / 27 August 2013

Kalangan Sendiri

Pencuri Menyesal, Alkitab Curian 42 Tahun Lalu Dikembalikan

Lori Official Writer
4297

Sejak hilang pada tahun 1971, Alkitab gereja Holy Trinity di Hasting, Inggris akhirnya kembali tanpa diduga melalui kiriman pos dibubuhi dengan secarik kertas  tertulis yang dialamatkan kepada bendahara gereja Simon Scott. Kembalinya Alkitab tersebut lantaran pencuri merasa menyesal dengan perbuatannya.

Seperti yang diberitakan oleh BBC, sebuah kiriman kotak besar melalui pos sontak mengejutkan pihak gereja. Bersama dengan itu Administrasi  gereja menemukan catatan yang bertuliskan: Kamu tidak akan pernah percaya menerima surat ini dan tentu saja kamu tidak akan percaya menerima Alkitab didalam pos ini.

Di dalam tulisan, pencuri tanpa identitas itu menyatakan mengambil Alkitab ketika tengah belajar bahasa di gereja, pencuri melihat Alkitab  tersebut terletak didalam gereja. Dengan latar belakang pendatang yang tidak memiliki kemampuan bahasa serta biaya kursus yang relatif tinggi, ia memutuskan untuk menggunakan Alkitab tersebut sebagai pembelajaran.

Pria itu mengaku merasa bersalah setiap kali melihat buku curian tersebut selama 42 tahun lamanya. Katanya, “Saya tidak pernah memiliki keberanian untuk datang dan menyerahkan kembali secara langsung Alkitab ini. Namun sekarang saya sudah putuskan, saya sudah benar-benar memutuskan untuk melakukan hal terbaik”.

Scott, bendahara gereja pun seakan tidak mempercayai bahwa Alkitab tersebut akan sangat memberkati. Ia berkomentar “Kita mendapatkannya kembali”.

Bagi setiap orang percaya, melakukan kesalahan akan membekaskan rasa bersalah sebab roh bekerja untuk memperingatkan. Bila roh telah bekerja, maka dengarkanlah dan lakukan selagi diberikan kesempatan.



Baca Juga Artikel Lainnya:

Pendeta ini Larang Jemaatnya untuk Menggelombangkan Rambut

Deklarasi Perkumpulan Pelayanan TAKHTA YESUS Digelar Dengan Seminar Kanker

Gereja Katolik Adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Umat Kristen India Rayakan 5 Tahun Penganiayaan

Pendeta Peter Youngren Diduga Nistakan Agama

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Huffingtonpost.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami